Tavellielementary.org – The Autopsy of Jane Doe sebagai film seram supernatural 2016 yang disutradarai oleh André vredal.

Film ini diperankan oleh Emile Hirsch dan Brian Cox sebagai ayah dan anak koroner yang alami peristiwa supranatural saat mengecek badan seorang wanita tidak dikenali (dimainkan oleh Olwen Kelly).

Ini ialah film berbahasa Inggris pertama vredal.

Film ini disiarkan pertama di Festival Film Internasional Toronto pada 9 September 2016, dan di-launching pada 21 Desember 2016, oleh IFC Midnight.

Itu mengantongi enam juta dollar di box office. Kesepakatan krisis di Rotten Tomatoes mengatakan “thriller yang pintar dan menakutkan”.

Film ini di-launching pertama kalinya pada 21 Desember 2016 di Amerika Serikat yang dibuat IM Global, Impostor Pictures.

The Autopsy of Jane Doe ambil lokasi shooting di Home Farm, Selling, Kent, England, UK.

Film memiliki durasi 1 jam 26 menit ini akan disiarkan pada 22 Oktober 2022 jam 21.45 WIB di Bioskop TransTV.

 

ALUR CERITA THE AUTOPSY OF JANE DOE (2016)

Mayat seorang wanita muda tidak dikenali diketemukan di lokasi pembunuhan double yang tidak bisa diterangkan.

Sheriff Sheldon Burke tidak mendapati pertanda masuk secara paksakan, dan Letnan Wade memperlihatkan jika beberapa korban usaha larikan diri.

Emma Roberts berkunjung kekasihnya, Austin Tilden, dan ayahnya, Tommy, seorang koroner kota kecil.

Tommy menerangkan jika koroner di periode lalu dipakai untuk mengikat lonceng ke badan untuk pastikan mereka mati, tidak koma.

Sheriff Burke datang dengan badan misteri Jane Doe, dan memberitahukan Tommy jika ia memerlukan pemicu kematian pada pagi hari.

Austin tunda kencannya dengan Emma untuk menolong ayahnya, janji untuk berjumpa dengannya malam nanti.

Tommy dan Austin lakukan otopsi dan secara cepat jadi kebingungan. Tidak ada pertanda trauma yang kelihatan di luar, tapi tulang pergelangan tangan dan pergelangan kakinya sudah remuk.

Lidahnya sudah dipotong kasar, salah satunya gerahamnya lenyap, paru-parunya menghitam seakan-akan ia menanggung derita cedera bakar tingkat tiga, dan organ dalamnya memperlihatkan banyak cedera dan jaringan parut.

Jimsonweed, agen pelumpuh yang tidak datang dari wilayah itu, diketemukan di perutnya.

Keadaan mayoritas badan memperlihatkan jika kematian barusan terjadi, sementara kekeruhan pada mata mayat memperlihatkan jika ia sudah wafat sepanjang sekian hari.

Kejadian misteri yang lain terjadi. Radio secara spontan mengganti stasiun, kerap pilih lagu ” Membuka Hatimu (Dan Diamkan Cahaya Matahari Masuk) “, dan Austin percaya ia menyaksikan beberapa orang berdiri di lorong kamar mayat.

Interograsi, ia mendapati kucing mereka, Stanley, cedera kronis. Tommy secara cepat memutus leher Stanley untuk mengeluarkannya dari kesusahannya saat sebelum dengan malas membakar mayat itu.

Meneruskan otopsi, Tommy mendapati gigi wanita yang lenyap terbungkus kain di perutnya. Kain itu mempunyai angka Romawi, huruf, dan grafik ganjil.

Lambang sama diketemukan pada bagian dalam kulitnya. Semua lampu di ruang itu mendadak meletus. Sepanjang ketidaktahuan, mereka mengetahui mayat lain di kamar mayat sudah lenyap.

Mereka memilih untuk pergi, tapi lift tidak berperan dan pohon roboh merintangi pintu keluar. Figur tidak kelihatan tinggalkan bengkak pada Tommy saat ia ke kamar mandi.

Mereka kembali lagi ke ruangan otopsi dan kembali mengecek mayat. Saat pintu terkunci sendiri, Austin meretasnya dengan kapak genting.

Lewat sela, mereka menyaksikan salah satunya mayat yang lenyap. Tidak bisa capai tungku kremasi, mereka membakar mayat di ruangan ujian.

Api menebar secara cepat, Tommy memadamkannya dengan alat pemadam tapi terusik untuk mendapati badan belum terbakar.

Saat lift berpijar kembali, Tommy dan Austin coba larikan diri, tapi pintunya tidak dapat ditutup.

Cemas, Tommy memakai kapak menantang apa yang ia yakin sebagai salah satunya mayat animasi.

Saat ia dan Austin keluar lift, mereka mendapati ia sudah membunuh Emma, ​​​​yang sudah kembali untuk berjumpa Austin.

Percaya jika mayat Jane Doe sudah menahan mereka ketahui kebenaran mengenai meninggalnya, mereka kembali lagi ke ruangan pengecekan.

Test tentukan jika beberapa sel jaringan otak Jane Doe masih tetap aktif, menunjukkan jika ia entahlah bagaimana masih hidup.

Pengecekan selanjutnya dari kain tentukan jika pertanda merujuk pada Imamat 20:27, yang menyumpah penyihir, dan tahun 1693, tanggal pengadilan penyihir Salem.

Tommy dan Austin berargumen jika dalam usaha mereka untuk memberi hukuman seorang penyihir, kewenangan Salem justru mengganti seorang wanita yang tidak bersalah jadi seorang penyihir, yang saat ini ingin membalasnya sakit hati.

Tommy tawarkan dianya ke mayat sebagai korban, mengharap ia akan memaafkan Austin. Pergelangan kaki dan pergelangan tangan Tommy pecah, tirukan cedera mayat.

Saat cedera terjadi pada Tommy, cedera mayat tersebut mulai pulih – nampaknya akhiri kutukannya. Tommy raih pisau untuk menggunting lidahnya sendiri dan menuntaskan ritusnya.

Tetapi, Austin dengan malas menyerang dada ayahnya untuk akhiri kesengsaraan ayahnya.

Yakin ia dengar sheriff di luar, Austin coba larikan diri tapi mengetahui suara itu ialah fantasi lain. Kaget oleh misi mayat Tommy, Austin terganjal pagar dan jatuh ke meninggalnya.

Polisi datang esok paginya dan dibingungkan oleh TKP yang lain tidak bisa diterangkan.

Mayat itu, yang tidak memperlihatkan pertanda trauma, dibawa ke Virginia Commonwealth University.

Sepanjang perjalanan ambulans, radio memutar “Membuka Hatimu (Dan Diamkan Cahaya Matahari Masuk)”, dan jempol kaki mayat itu berkedut.