Tavellielementary.org, Jakarta – Xiaomi informasinya akan meluncurkan flagship terkininya, dimana telepon selular itu akan membawa kamera Leica.

Tentang hal ini dipaparkan oleh separuh asal muasal di pabrik terhadap 91Mobiles, dimana HP Xiaomi itu itu dipercayai merupakan Xiaomi 13S Ultra.

Diketahui, Xiaomi telah meluncurkan seri Xiaomi 13 di China pada bulan lalu.

Mengambil penjelasan 91Mobiles  Gizmoxchina, Rabu (11/1/2023), HP Android terbaru kepunyaan Xiaomi itu akan debut di arena Mobile World Congress (MWC) 2023.

Tahun ini, MWC akan diselenggarakan mulai dari 27 Februari sampai 2 Maret di Barcelona, Spanyol.

Sayangnya, Xiaomi sendiri belum melansir kedatangan perseroan asal China itu di ekshibisi teknologi tahunan itu dan hendak boyong produk apa saja.

Desas-desus mengenai Xiaomi 13S Ultra sendiri telah marak di ranah internet, dimana telepon selular itu tampak dengan kamera bernama Leica–kayak Xiaomi 13 yang ada.

Banyak yang beriktikad, keluarga baru di Xiaomi 13 series ini akan hadir dengan pemeriksaan 1 inci yang dapat dijumpai di Xiaomi 13 memihak.

Pernyataan sebelumnya menyebut, Xiaomi 13S Ultra akan ada kamera periskop baru diklaim ada prestasi mengherankan.

Industri akan menggenapi telepon selular ini dengan empat lensa berpemeriksaan 50MP. Xiaomi 13S Ultra hadir dengan layar QHD+ dan prosesor Snapdragon 8 Gen 2.

Terbebas dari data di atas, tidak banyak yang diketahui mengenai HP flagship Xiaomi nanti itu. Diharapkan, data lebih perinci mengenai HP Xiaomi itu menjelang MWC 2023.

 

Xiaomi 13 Series Akan Dijual dengan cara internasional

CEO Xiaomi Lei buyung separuh durasi lalu meyakinkan, mereka akan membawa keluar HP Xiaomi 13 ke pasar universal di luar China.

“Kami akan meluncurkan Xiaomi 13 Series untuk pasar universal kami lekas! mengamati menerus,” tutur Lei buyung melewati akun Twitter resminya, diambil Rabu (14/12/2022).

Meski semacam itu, Lei buyung belum menyampaikan lebih lanjut hal ditaksir durasi perilisan selular pintar baru ini selaku garis besar, serta diawali dari negeri mana saja.

Xiaomi 13 dan Xiaomi 13 memihak sepanjang ini baru dikeluarkan untuk para pengguna di China. Keduanya sama-sama membawa chipset baru Qualcommm Snapdragon 8 Gen 2 di dapur pacunya.

Untuk Xiaomi 13 memihak, dijual dengan empat opsi warna ialah white, black, green, dan light blue. biayanya mulai dari 4.999 yuan maupun dekat Rp 11,2 juta untuk versi RAM 8GB/ROM 128GB.

Xiaomi 13 memihak hadir sebagai versi setidaknya tinggi di lini ini. Telepon pintar itu ada layar LTPO bermatra 6,73 inci yang menunjang refresh rate 120Hz, HDR10+, serta Dolby Vision.

 

Kamera Xiaomi 13 Memihak

Berbelot ke zona fotografi, Xiaomi 13 memihak memakai tiga kamera balik yang sekaliannya beresolusi  50MP. Ada lensa utama 50MP bersensor Sony IMX989 bermatra 1 inci yang dibantu lensa Leica dan keterampilan Hyper OIS.

Lalu lensa telephoto juga beresolusi 50MP ada keterampilan zoom 3X ditambah komponen Leica Floating Lens. Terakhir, ada lensa ultrawide beresolusi 50MP yang menunjang keterampilan panjang.

Sebagai pendukung performanya, ada baterai berkapasitas 4.820mAh yang dipadukan chip Xiaomi Surge G1. Xiaomi 13 memihak menunjang fast charging 120W, wireless charging 50W, serta reverse wireless charging 10W.

Xiaomi membenamkan stereo speaker pada selular pintar ini yang ikut dibantu keterampilan Dolby Atmos. Untuk catatan, Xiaomi menyediakan selular pintar ini dengan sertifikasi IP68.

 

Xiaomi 13

Sementara, Xiaomi 13 ada dalam lima opsi warna ialah black, light green, light blue, gray, dan white. Telepon pintar ini dijual dengan harga mulai 3.999 yuan maupun dekat Rp 8,9 juta untuk versi RAM 8GB/ROM 128GB.

Xiaomi 13 ada rentang layar 6,36 inci yang menunjang refresh rate 120Hz, Dolby Vision, serta HDR10+. Sama seperti jenis memihak, kamera selular pintar ini ikut dibantu dengan lensa Leica.

Xiaomi 13 ada tiga kamera balik yang terdiri dari lensa utama 50MP dengan Hyper OIS, lensa ultra wide 12MP, serta lensa telephoto 10MP dengan OIS.

Xiaomi membenamkan baterai berkapasitas 4.500mAh yang menunjang keterampilan fast charging 67W, wireless charging 50W, dan reverse wireless charging 10W.

Seperti dengan versi memihak, Xiaomi 13 hadir dengan speaker stereo yang menunjang Dolby Atmos. Telepon pintar ini juga dibantu sertifikasi IP68 dan keterampilan IR bastar.

 

Xiaomi 13 Lite

Badan lain dari keluarga Xiaomi 13 sudah muncul selaku online. Alat itu merupakan Xiaomi 13 Lite dan sudah muncul di catatan Google Play Console.

Xiaomi 13 Lite diberi nama petunjuk Ziyi yang sesuai dengan Xiaomi Civi 2.

Catatan Konsol Google Play menyampaikan separuh pengkhususan utama dari selular pintar yang akan datang.

Serupa lukisan yang ditautkan, alat ini ada bagian lubang punch yang pipih tengah dan pinggir melengkung.

Panel balik ada modul kamera persegi berjarak yang menampung tiga sensor.

Telepon pintar akan menawarkan resolusi layar 1.080 x 2.400 piksel dan kerapatan piksel 440 ppi.

Di dasar kemah, Xiaomi 13 Lite tertera dengan chip sistem SM7450. Ini pantas dengan Snapdragon 7 Gen 1.

Chipset terdiri dari empat core dengan clock 2.4GHz dan empat core yang ada merenyut di 1.8GHz. Ini akan dipasangkan dengan Adreno 644 GPU onboard.

Catatan itu menyampaikan kalau negosiasi yang akan datang akan mengepak RAM 8GB dan berjalan pada OS Android 12 di luar kotak.

Dikutip halaman Gizmochina, Rabu (11/1/2023), alat ini akan menginjak sebagai penerus Xiaomi 12 Lite.

Xiaomi 13 Lite terpandang di database IMEI pada Oktober tahun lalu dengan nomor contoh 2210129SG.